Minggu, 03 Maret 2013

JIKA MASIH ADA :)


Jika masih ada kesempatan..
Ingin aku mengungkapkannya..
Jika masih ada seberkas cinta untuknya..
Aku harap inilah cinta yang diridhoi sang ilahi..
Jika masih ada sayang untuknya
Aku harap dia pun begitu padaku..
Jika masih ada waktu untuk buktikan kesetiaan ini..
Aku harap dia mau menunggu..
Jika masih ada waktu ku untuk bertemu dengannya..
Aku harap pertemuan yang indah Rabb..
Jika masih ada halangan diantara aku dan dia..
Aku harap Rabb_ku memudahkannya..
Jika masih ada sesuatu yang harus aku pertahankan..
Aku harap beri keikhlasan untukku menjalaninya,,
Jika masih ada rasa itu..
Aku harap semua kan indah pada waktunya..
Jika masih ada kebencian darinya untukku
Aku harap rabbku menghilangkannya..
Seperti aku tak pernah menyimpan rasa benci untuknya..
Namun jika masih ada jalan yang terbaik untuknya dan untukku..
Aku harap semua baik baik saja…
Jika dia dengan-nya
Aku harap aku bisa terima
Seperti aku harap diapun begitu padaku..
Cinta .. Sayang.. Rindu.. Dan kemunafikan ini..
Aku harap jadi pelengkap cerita hidupku dengannya..
Dia memang indah tuhan..
Namun ku harus tetap ada dan berjalan meski tanpanya..
Dia masih dihati…
Meski tak pernah disisi..
Dia… Aku selalu mengingatnya…

>> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar